aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Kolaborasi Ampuh dan Berkhasiat Susu Dicampur dengan Bawang Putih

Susu Gelas, Susu Botol, Bawang Putih
Pasti kalian tidak asing ya kalo mendengar kata SUSU (jangan negatif ya). Susu sangat dipercaya di kalangan masyarakat sebagai minuman tinggi kalsium yang baik bagi kesehatan tulang. Tapi pernahkah kalian mencoba jika minum susu dicampur dengan campuran bawang putih? Mungkin terdengar aneh dan sedikit menjijikan. Namun ternyata kolaborasi antara keduanya memiliki dampak positif yang luar biasa bagi tubuh lhoo...

Campuran susu yang tinggi akan kalsium dengan bawah putih yang kaya akan alicin dan aliin serta anti bakteri dipercaya dapat menyembuhkan beberapa penyakit di tubuh kamu.

Berikut ini beberapa penyakit yang bisa di sembuhkan dengan cara ini :

1. Masalah Jantung
    Masalah pertama adalah pada jantung, dengan cara ini mampu meningkatkan sistem perdarah dan mencegah penggumpalan darah, sehingga memungkinkan sirkulasi darah berjalan normal menuju jantung.

2. Asma
    Kandungan yang terdapat pada campuran susu dan bawang akan mengurangi gangguan asma secara signifikan.

3. Kolesterol
    Alicin yang terdapat pada bawang serta kalsium pada susu mampu mengurangi tinggat kolesterol jahat pada tubuh.

Baca Juga : Khasiat Buah Juwet

4. Pneunomia
    Meminum campuran susu dan bawang putih tiga kali sehari akan mengurangi gangguan pneunomia atau radang paru-paru secara signifikan.

5. Hipertensi
    Kandungan kalsium yang terdapat pada susu dan bawang putih bersifat menenangkan, sehingga dapat mencegah naiknya tekan darah.

Berikut ini cara pembuatan :
1.  Siapkan susu 500 ml & 10 siung bawang.
2.  Campur kedua bahan tersebut kedalam satu wadah.
3.  Lalu rebus di atas kompor (api kecil) hingga menguap.
4.  Saring rebusan tadi, dan tambahkan gula merah sebagai penambah rasa.

Ket : Anda bisa meminum secara rutin sehingga manfaat ramuan ini akan lebih efektif mengusir penyakit yang membuat anda terganggu

Semoga bermanfaat!
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperbaharui blog mingseli.id agar lebih baik. Terima kasih.
Related Posts

Related Posts