aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Dampak Meninggalkan Pakaian di Kamar Mandi

Baju, Pakaian, Kaos
Siapa yang sering meninggal baju/handuk di kamar mandi?? hayo.. Mulai sekarang kebiasaan yang anda lakukan tersebut tolong di buang jauh-jauh ya.

Ternyata ada akibatnya yang dapat membahayakan kesehatan anda.

Berikut ini 3 dampak bahaya yang ditimbulkan:

1. Menjadi Sarang Bakteri

Kamar mandi menjadi tempat kita membuang semua jenis bakteri pada bagian luar tubuh saat telah selesai dari aktivitas. Karena hal tersebut kamar mandi dapat dengan mudah menjadi sarang dari kuman dan bakteri.

Setidaknya ada tiga bakteri yang terdapat dalam kamar mandi.

Pertama, Salmonella
Bakteri ini dapat menular melalui penggunaan toilet yang kurang bersih setelah memakainya. Pastikan kamu selalu mencucui tangan setelah melakukan aktivitas buang air besar.

Akibat dari bakteri ini adalah sakit kepala dan diare

Kedua, Streptococcus
Terdengar asing ditelinga kita. Tetapi bakteri ini mempunyai efek yang cukup berbahaya bagi tubuh manusia. Bakteri ini dapat dengan mudah menempel pada tangan manusia. Terutama tangan.

Bakteri ini dapat menyebabkan sakit pernapasan bahkan demam.

Baca Juga: 6 Efek Samping Daun Kelor yang Wajib Kita Ketahui

Ketiga, Paratuberculosis
Bakeri ini dapat menular memulai shower pada kamar mandi dan juga bisa melalui udara.

Efek yang ditumbulkan dapat berupa mual dan diare

Jika kamu kamu meninggalkan handuk atau pakaian di dalam kamar mandi, kamu akan mendapati pakaianmu yang kemungkinan penuh dengan bakteri. Hal tersebut dapat mengancam kesehatanmu.

2. Kamar Mandi adalah Sarang Setan

Kamar mandi itu kotor, dan tempat kotor di sukai oleh setan. Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh beberapa perawi hadist dengan isi sebagai berikut.
Akibat yang sering meninggalkan baju di  kamar mandi
   
*KESIMPULAN HADIS
Dalam hadist diatas terjadi dialog antara iblis dengan Allah Jalla Jalaaluh, dalam dialognya Iblis meminta kepada Allah SWT supaya dibuatkan baginya tempat tinggal, maka Allah SWT pun memberikan tempat tinggal bagi iblis berupa kamar mandi.

3. Menumpuk Baju adalah Tipu Daya Setan

Allah Swt. menyukai kebersihan, tetapi sebaliknya setan dan jin justru suka dengan hal-hal yang kotor. Meninggalkan baju di kamar mandi adalah salah satu tipu daya setan dan jin. dan mereka senang jika kita tidak memperhatikan barang barang kita. Dan hal ini juga mempengaruhi kesehatan kita yang sudah di jelaskan kalimat di atas.

Itulah mengapa sebabnya kita jangan meninggalkan barang di dalam kamar mandi, baik itu tidak baik dalam segi kesehatan dan hal magis.

Sekian Semoga bermanfaat!

Last Update (20 Juni 2019)
Related Posts

Related Posts