aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

7 Tips Memilih Jasa Konveksi Profesional dan Terpercaya

Tips Memilih Jasa Konveksi Profesional dan Terpercaya

Pada era sekarang ini memang banyak sekali fasion yang sedang tren di kalangan masyarakat, baik itu baju, celana, kerudung, dan masih banyak lagi.

Dengan didukung oleh banyak marketplace yang menjualnya, membuat masyarakat baik pria maupun wanita menjadi senang berbelanja fashion sesuai keinginannya.

Dengan adanya model fashion semakin bervariasi dan makin keren. Hal ini yang menyebabkan meningkatnya pesanan jasa konveksi.

Kita ketahui bahwa saat ini banyak tersebar dimana-mana. Namun, semakin majunya teknologi, saat ini banyak usaha konveksi yang menjajakan layanannya secara online.

Dengan adanya pemesanan online, tentunya dapat membuat pelanggan lebih menghemat waktu dan tenaga. Dan tidak perlu lagi mendatangi kantor konveksi, cukup bertukar pesan melalui chatting online semua jadi mudah.

Selain menguntungkan, tentu ada resikonya apabila memutuskan untuk menggunakan jasa konveksi dengan cara online. Antara lain sebagai berikut.
  • Kehilangan jumlah uang DP yang dikirimkan, dikarenakan barang tidak kunjung dikerjakan.
  • Kualitas tidak sesuai yang diharapkan.
  • Barang lebih lama sampai ke tujuan.

Untuk mengantisipasi resiko yang tidak diharapkan, oleh karena itu pilih jasa yang melayani produki konveksi secara online dengan tepat, berikut ini adalah tipsnya.

1. Cek Website dan Lihat Review Pelanggan

Hal yang pertama-tama kita lakukan sebelum memilih atau mencari jasa konveksi online adalah mengecek website jasa konveksi yang kita pilih.

Dengan mengetahui websitenya, kita sebagai pelanggan dapat menilai seberapa profesionalnya tampilan websitenya.

Selain mengecek websitenya, pelanggan juga wajib melihat review pelanggan apakah mereka puas atau tidak dengan menggunakan jasa konveksi tersebut.

2. Alamat dan Kontak Jelas

Yang kedua, yang harus diperhatikan adalah alamat dari jasa konveksi yang ingin dipilih. Dengan adanya alamat jelas yang tercantum dalam website dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Selain alamat, harus terdapat kontak yang jelas seperti nomer telepon, alamat email dalam website jasa konveksi.

3. Foto Produk Jelas dan Asli

Selanjutnya yang harus diperhatikan juga yaitu foto produk jelas dan asli. Sebab sekarang banyak sekali jasa konveksi yang menawarkan jasanya, tapi mereka menggunakan foto-foto produk milik orang lain.

Jasa konveksi profesional bisanya menggunakan foto sendiri atau asli. Sehingga terlihat dari kualitas foto yang ditampilkan.

Dengan begitu pelanggan bisa melihat foto produk secara jelas, baik dari bahan, hasil jahitan, warna hingga finishing produknya.

4. Pelayanan dan ber-SOP

Bagi seorang pelanggan, pelayanan adalah nomer satu. Sebuah jasa konveksi terbaik adalah selalu ramah dalam hal pelayanan.

Dengan adanya pemilik atau karyawan yang ramah akan mempermudahkan kita dalam berkomunikasi, dan tentunya akan membuat hasil menjadi sempurna.

Selanjutnya pilih jasa konveksi yang ber-SOP dengan adanya SOP yang ditetapkan, menjadikan pelanggan menjadi terjamin dalam hal pelayanan.

5. Dapat Berkonsultasi 

Kemudian yang harus diperhatikan yaitu dapatnya pelayanan konsultasi yang diberikan. Dengan memberikan waktu untuk konsultasi bahan ataupun desain kepada pelanggan, tentunya akan mengetahui seperti apa yang akan diaplikasinya dalam pesanan pelanggan.

6. Siap Melayani Refund

Selanjutnya yang harus diperhatikan yaitu proses refund yang ditawarkan oleh jasa konveksi baju. Hal ini sangatlah penting agar pengembalian uang mudah dan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Perlu diketahui bahwa konveksi baju yang terpercaya biasanya akan memberikan layanan refund mudah dan tidak rumit.

Adapun beberapa jasa konveksi tidak menawarkan layanan refund dan pembeli harus mengganti proses refund dengan mengambil barang.

7. Berpengalaman 

Terakhir yang diperlu diperhatikan dalam memilih jasa konveksi adalah sudah berpengalaman. Dengan adanya pengalaman yang dimiliki, artinya jasa konveksi tahu apa kebutuhan pelanggan.

Setelah mengetahui tips dalam pemilihan jasa konveksi, Kalian dapat menemukan semuanya di jasa konveksi Green Garment.

Bagi yang belum mengetahui, bahwa jasa konveksi Bandung ini memproduksi segala produk seperti kaos sablon, kemeja kantor, jersey, hoodie, celana chinos, PDL, PDH, kemeja tactical, kemeja casual, jaket bomber, dan masih banyak lagi.

Telah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun. Sehingga membuat jasa konveksi Green Garment telah di percaya oleh ratusan pelanggan.

Tidak hanya pengalamannya, Green Garmen juga memberikan bantuan kepada pelanggan yang belum memiliki desain sendiri. Dengan dibantu team desainer, ide anda dapat divisualkan dengan sesuai permintaan.

Jasa konveksi Bandung ini, juga memberikan konsultasi mengenai busana secara gratis. Dan yang pasti memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda mulai dari harga, bahan, model, dan desain terbaik sesuai kebutuhan yang pelanggan inginkan.

Semoga Bermanfaat!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar