aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Baca Berita Mudah Bersama Voice of Indonesia

Baca Berita Mudah Bersama Voice of Indonesia

Berkembangnya teknologi dari tahun ke tahun memanglah cepat, seperti halnya dalam hal penyampaian informasi berita.

Kita ketahui bahwa dulu untuk menerima sebuah informasi terutama berita, kita harus membeli sebuah media cetak seperti koran atau majalah. Tetapi, seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat. Sekarang kita bisa dengan mudahnya mengakses melalui website / situs.

Menurut perjalanan sejarahnya media online pertama kali muncul pada tahun 1994, yang menjadi awal mula penyebaran berita lewat media online.

Dengan adanya situs informasi berita. Kita, setiap harinya selalu disuguhkan beraneka ragam pemberitaan dan berita bermacam-macam. Baik itu berupa berita politik, ekonomi, sosial, olahraga bahkan sampai public figure seperti artis.

Manfaat membaca berita tentunya akan membuat kita tidak ketinggalan informasi terupdate dan bisa memperkaya wawasan.

Sekarang tampilan bermacam situs portal berita Indonesia sudah benar-benar menarik dan nyaman untuk diperhatikan.

Seperti halnya portal media berita terkini yaitu Voice of Indonesia (VOI)

Voice of indonesia adalah sebuah portal media berita yang mengutamakan akurasi dan keindahan ketimbang kecepatan.

Berdiri dibawah naungan PT. Digital Siber Indonesia, VOI memiliki keunikan yang membedakan dari media portal berita lainnya, yaitu dalam hal keakuratan berita yang disajikan.

VOI lebih memilih reportase ketimbang mengotak-atik kumpulan angka untuk menemukan kebenaran yang sakral. Dengan mengutamakan keindahan dan keakuratan dibanding kecepatan, membuat media ini sangat disarankan untuk para pembaca.

Didalam web voi.id terdapat bermacam-macam berita ataupun informasi lain yang disajikan. Seperti berita yang disajikan dari lingkup nasional hingga internasional, Adapun informasi lifestyle, teknologi, sampai olahraga.

Dengan mengutamakan kenyamanan pembacanya Voice of Indonesia sangat disarankan untuk kalian yang ingin membaca dengan informasi yang akurat dan nyaman untuk dibaca.

Semoga Bermanfaat! 




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar