aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink Berkualitas dan Terpercaya


Istilah backlink sudah tidak asing lagi dikalangan blogger. Strategi optimasi yang satu ini digadang-gadang bisa meningkatkan trafik dan juga meningkatkan popularitas blog.

Backlink adalah pranala balik.

Sebuah strategi yang menempatkan sebuah link pada artikel tertentu.

Penempatan banklink yang tepat juga penting untuk menurunkan tingkat bounce rate.

Bounce rate sendiri adalah persentase dari pengunjung halaman kalian yang hanya membuka satu halaman pada blog dan tidak membuka halaman yang lain. Dalam artian, pengunjung blog kalian hanya membuka satu halaman saja kemudian pergi.

Semakin tinggi bounce rate maka blog akan terlihat kurang berkualitas dimata Google.

Rasio dari 0% sampai 50% akan dilihat sangat baik oleh Google. Rasio 50% sampai 80% masih dianggap normal. Apabila rasio bounce rate kalian melebihi 80% bisa dibilang kualitas blog harus diperbaiki.

Di dalam strategi backlink juga terdapat istilah dofollow dan nofollow yang juga sangat berpengaruh terhadap seo.

Dari ulasan singkat tersebut, backlink cukup penting bagi blog.

Kenapa sih Backlink diperjual belikan?

Yang harus kalian ketahui, bahwa baklink ini sangat berguna sekali untuk kepentingan pengunjung situs kita sendiri. Memiliki backlink di berbagai situs itu berarti keita memiliki situs rujukan yang akan membawa pengunjung dari situs yang ditanami link milik kita sehingga para ppengunjung berdatangan ke situs/blog kita.

kegunaan backlink antara lain. Pertama, bisa meningkatkan posisi blog pada serp. apa itu serp? Serp merupakan singkatan dari search engine resule, jika di artikan kedalam bahsa Indonesia halaman hasil mesin pencari. Kedua, meningkatkan rangking blog, Ketiga, meningkatkan traffik pengunjung blog. Terakhir, meningkatka nilai DA dan PA. DA adalah suatu website yang mengacu pada kekuatan domain yang dimiliki  oleh website anda. Sedangkan PA adalah gambaran rangking pada website atau blog anda yang dilihat atau ditemukan di mesin pencari.

Situs jual beli backlink dapat menjadi solusi bagi kalian yang ingin meningkatkan kualitas blog. Situs jual beli backlink merupakan suatu wadah untuk mempertemukan beberapa kalangan blogger yang ingin menjual/membeli backlink guna untuk kepentingan webnya. Hal tersebut tentunya akan membuat anda menjadi terbantu.

Disini kami akan merekomendasikan situs jual beli backlink berkualitas dan terpercaya. Situs tersebut yaitu Rajabacklink.

Tentunya untuk membeli ataupun menjual backlink di rajabacklink, kalian harus mendaftar terlebih dahulu.
berikut kami jelaskan langkah-langkah pendaftarannya.

1. Buka situs Rajabacklink
2. Klik kolom daftar, samping kolom
Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink Berkualitas dan Terpercaya

3. Mengisi formulir pendaftaran
Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink Berkualitas dan Terpercaya

4. Jika data dirasa sudah benar, silahkan klik kolom kirim.
Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink Berkualitas dan Terpercaya

5. Selesai, dan tunggu email dari Rajabacklink

Catatan Tambahan.
Bahwa hal yang paling utama dalam membeli sebuah backlink adalah kecocokan antar niche. Jika blog atau situs yang kamu miliki adalah situs yang membahas tentang teknologi, maka kamu harus mencari blog atau situs yang memiliki kesamaan terhadap niche teknologi yang kamu miliki. pemilihan niche ini berpengaruh kepada efeksamping yang di dapat setelah backlink di tanam di situs yang kita targetkan. Efek samping yang saya maksud disini adalah hasil jumlah pegunjung yang datang pada situs kita.

Situs mingseli.id juga menerima jasa tanam backlink untuk beberapa situs yang berminat bekerja sama. Untuk lebih detailnya silahkan kontak disini!

Sekian artikel tentang "Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink Berkualitas dan Terpercaya'' 
Semoga dapat membatu dan bermanfaat.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar