aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Rasakan Kenikmatan Liburan Menggunakan Mobil Hiace

Rasakan Kenikmatan Mobil Hiace Disini

Berbicara kendaraan mobil tentu sudah tidak asing lagi dengan Hiace. Mobil yang satu ini memiliki desain yang unik dan sangat cocok untuk dipakai armada liburan bersama keluarga.
Hiace sendiri adalah sebuah mobil atau kendaraan yang berukuran menengah buatan pabrik Jepang yaitu Toyota. Mobil ini pertama kali di rilis pada tahun 1967 dan pertama kali mendarat di Indonesia pada tahun 1977.
Bahkan sekarang ini mobil hiace tersebut sering menjadi andalan di kala berlibur ke suatu tempat wisata.

Bukan hanya untuk berpergian ke tempat wisata saja. Kendaraan ini juga cocok untuk teman kantor, kegiatan bisnis atau bahkan untuk kendaraan pribadi juga sangat cocok.

Mobil Hiace di desain dengan kursi yang nyaman dan elegan, pastinya juga sangat empuk. Ditambah lagi dengan kursi yang bisa disetel, pastinya menambah keleluasaan kalian ketika penumpangnya sedikit.

Dengan kapasitas penumpang untuk 15 seat atau 15 orang (15 plus driver). Atau untuk 10 orang jika membawa barang-barang yang besar.

Seiring dengan perkembangan transportasi darat yang semakin baik. Toyota hiace pun ikut berbenah. Tepatnya pada tahun 2017, perusahaan ini memodifikasi mesin 4 silinder DOHC, dengan varian bensin berkode 1TR-FE 2.000 cc atau 2TR-FE 2.700 cc dan mesin diesel berkode 2KD-FTV 2.5000 cc atau 1KD-FTV 3.000 cc D-4D.

Kelebihan yang ditawarkan mobil hiace tersebut menjadi poin yang sangat penting untuk kenyamanan kalian.

Mengenai harganya sendiri mobil hiace ini dibanderol dengan harga 365 juta rupiah sampai 1 Millyar untuk tipe Toyota Hiace Ventury. Dengan harga yang luar biasa tersebut selaras dengan fitur-fitur yang diberikan.

Mungkin dengan harga tersebut sebagian orang beranggapan terlalu mahal.

Tapi tenang!

Kalian tetap bisa menikmati mobil hiace tersebut dengan harga yang lebih bersahabat.

PT Teladan Trans menjadi solusi yang tepat. Perusahaan ini merupakan salah satu penyedia jasa sewa hiace di Bandung. Untuk kalian yang berada di kawasan bandung tentunya patut lega karena dalam waktu dekat keinginan kalian untuk mencoba mobil hiace ini akan terwujud.

Untuk masalah harga sewa kalian tidak perlu khawatir. Perusahaan rental hiace di Bandung ini mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Selain menawarkan mobil hiace yang menjadi andalannya,  PT Teladan Trans juga menyediakan alternatif mobil lainnya. Seperti, Avanza, Innova, Fortuner, Elf dan Bus pariwisata.

Selain kalian bisa mencoba mobil hiace, tentunya kalian juga akan bisa merasakan mobil lainya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar