aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Terbaik Untuk Pemula

Aplikasi, Bahasa Inggris, Gratis
Belajar Bahasa Inggris


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Terbaru - Pada era globalisasi seperti sekarang ini, yang semuanya sudah serba canggih. Dibutuhkan peningkatan pengetahuan bagi kalangan masyarakat, terutama dalam bidang bahasa.

Menguasai lebih dari satu bahasa adalah suatu tuntutan di zaman globalisasi ini. Faktanya, seperti bahasa inggris yang sekarang dibutuhkan dalam berbagai situasi dan kondisi. Misalnya, saat harus meeting dengan klien, presentasi, bahkan interview kerja.

Tetapi, sekarang tidak usah repot-repot lagi untuk kita belajar bahasa inggris. Sekarang sudah banyak sekali bertebaran aplikasi-aplikasi belajar bahasa inggris yang bisa kalian unduh gratis di handphone kalian. Dengan begitu kalian bisa belajar di manapun dan kapanpun sesuka kalian.

Bagi yang kebingungan dan bertanya Apa saja sih min, aplikasi belajar bahasa inggris yang recommended?. Berikut ini kami rangkumkan beberapa aplikasi belajar bahasa inggris terbaik menurut kami.


1. Hello English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Terbaik Untuk Pemula

Hello English merupakan aplikasi edukasi pada android yang membantu user dalam memahami bahasa inggris. Aplikasi buatan Culture Alley ini sudah didownload hingga 10 juta pengguna dan menjadi aplikasi google terbaik tahun 2016. Hello English mempunyai banyak bahasa untuk menyesuaikan bahasa pengguna ada bahasa Indonesia, Melayu, India, Spanyol, etc.

Aplikasi ini menawarkan fitur yang beragam, seperti belajar vocabulary, grammar, conversation, dan lainnya. Tentu sangat cocok untuk pemula dalam berlatih berbahasa Inggris.

Disini juga menawarkan fitur belajar sambil bermain sehingga tidak terkesan membosankan. Selain itu, Anda juga dapat berdiskusi dengan pengguna lainnya untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Link Download Hello English DISINI!

2. Duolingo

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Terbaik Untuk Pemula


Duolingo adalah sebuah platform pembelajaran bahasa asing yang diprakarsai oleh Luis Von Ahn, seorang profesor dari Carnegie Mellon University, yang berlokasi di Pittsburgh, Amerika Serikat. 

Di aplikasi ini, kamu bisa memilih fokus materi mulai dari pemula. Kalau kamu memilih dari level pemula, kamu akan diajarkan tentang kosakata baru, kata kerja, hingga berlatih sebuah kalimat. Metodenya pun unik mereka menggunakan permainan interaktif untuk membantu pengguna agar lebih mudah belajar.

Tapi nanti juga akan ada tes yang harus kamu lewati. Seandainya tidak bisa, aplikasi ini akan dengan otomatis merubah jenis tes sesuai dengan kemampuanmu.

Link Download Duolingo DISINI!

3. Busuu

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Terbaik Untuk Pemula

Busuu adalah salah satu aplikasi belajar bahasa asing yang paling populer di dunia. Pada dasarnya Busuu hadir di website sebagai forum belajar bahasa asing di internet. Akan tetapi aplikasinya pun hadir di Android dan iOS dengan 11 bahasa asing yang bisa dipelajari.

Ada beragam materi yang bisa kamu pilih di dalam aplikasi ini, mulai dari tingkatan terendah pemula A1, hingga menengah atas B2. Kamu bebas memilih kursus dan topik yang ingin kamu pelajari. Keistimewaannya, kamu bisa berkomunikasi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia sekaligus meminta feedback mereka. Lumayan kan bisa meningkatkan pergaulan internasionalmu layaknya media sosial lainnya.

Link Download Busuu DISINI!

4. Lingbee

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Terbaik Untuk Pemula

Lingbe adalah aplikasi belajar bahasa Inggris berbasis komunitas. Jadi kamu bakalan terhubung sama pengguna lainnya dari berbagai negara.

Cukup tekan tombol bicara dengan salah satu pengguna, maka Anda sudah bisa berlatih berbicara dengan bahasa Inggris. Setelah berlatih bicara bahasa Inggris dengan partner Anda, maka Anda akan menerima feedback soal grammar, pronunciation, hingga kelancaran dalam berbicara.

Dengan demikian, Anda akan tahu persis perkembangan yang dialami setiap kali selesai berlatih.
alam berbicara.


Link Download Lingbee DISINI!

5. English Listening and Speaking

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis Terbaik Untuk Pemula

English Listening and Speaking adalah salah satu aplikasi belajar Bahasa Inggris ini akan mengajak penggunanya untuk mendalami listening dan juga speaking Bahasa Inggris dengan cara menyenangkan.

Dengan kehadiran fitur seperti sentence building game,  vocabulary building game, dan word chain Game Aplikasi ini juga mendapat rating yang baik dan menjadi aplikasi favorit belajar bahasa inggris.

Link Download English Listening and Speaking DISINI!

Gimana? sekarang mudahkan kalian dalam belajar bahasa inggris dengan hadirnya aplikasi-aplikasi yang menunjang dalam kegiatan belajar kalian.

SEMOGA BERMANFAAT!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar