aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Cara Menggunakan Fitur Tanya Dokter di SehatQ


Semakin canggihnya teknologi saat ini membuat banyak trobosan-trobosan teknologi yang saat ini dikembangkan. Hal ini tentunya memudahkan dan membuat seseorang menjadi lebih nyaman di era saat ini.

Jika melihat belasan tahun yang lalu, bahwa ketika kita sakit atau jika ingin berkonstultasi tentunya kita akan langsung pergi ke dokter.

Namun, untuk era saat ini kita hanya perlu mendaftar dan membuka aplikasi untuk konsultasi secara online dengan dokter lewat smartphone/gadget kita.

Tak dipungkiri dengan semakin banyak hadirnya platfrom kesehatan menjadikan sebuah solusi yang sangat tepat, mengingat dengan adanya platfrom kesehatan dapat membuat masyarakat lebih dapat mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah dan tentunya dapat diakses untuk seluruh masyarakat.

Seperti halnya platfrom kesehatan yang popular saat ini yaitu SehatQ.com 

Layanan kesehatan SehatQ merupakan platfrom layanan kesehatan yang diperuntukkan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi dan kebutuhan kesehatan.

Platfrom yang berdiri pada bulan November 2018 dan baru diluncurkan pada September 2019 lalu. Ternyata telah memberikan konstribusinya di bidang layanan kesehatan dan dapat menarik perhatian masyarakat dengan berbagai macam informasi yang didapatkan dari layanan SehatQ.

Informasi yang disajikan dalam platfrom sehatQ telah terverifikasi oleh dokter, dengan begitu tidak diragukan kepercayaannya

Selain berbagai macam fitur kesehatan yang ditawarkan, ada yang layak disorot dari platform ini karena adanya fitur Tanya Dokter yang bisa dilakukan antara pasien dan dokter.

Lalu bagaimana cara menemukan dan menggunakan fitur ini?

Cara menggunakan fitur Tanya Dokter 

1. Pertama, lakukan registrasi terlebih dahulu

2. Kemudian klik menu Forum yang ada di beranda utama. 

3. Lalu kalian bisa menulis pesan dibagian Forum Tanya Dokter dan setelah itu klik tombol kirim

Selain fitur Tanya Jawab ada fitur lainnya seperti menu Toko yang digunakan untuk menjual barang-barang kesehatan seperti alat kesehatan, vitamin atau suplemen, dan masih banyak lagi.

Kemudian ada menu Obat yang diperuntukkan untuk mengenal dan mendeskripsikan obat, mulai dari golongan obat sampai aturan pakai dan efek samping obat.

Dilanjut dengan fitur Artikel yang berisi tentang artikel-artikel kesehatan seperti penyakit, kecantikan, kehamilan dan masih banyak yang lain.

Lalu fitur Tindakan Medis yang didalamnya menjelaskan tentang tindakan-tidakan medis yang dilakukan dalam hal kesehatan. Seperti transfer lemak, operasi ambeyen, dan lain-lain.

Kemudian ada fitur Dokter yang digunakan untuk menemukan dokter ataupun ahli gizi dari yang terjauh sampai yang terdekat di lokasi kita. Dan dapat juga untuk memilih spesalis dokter yang kalian butuhkan.

Lanjutnya ada fitur Rumah Sakit, yang bisa digunakan untuk menemukan fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit, Klinik, Lab, dan Pukesmas. Dan bisa di tentukan untuk jangka lokasinya, mulai dari yang terdekat sampai luar daerah.

Dan yang terakhir yaitu fitur Chat Dokter, fitur ini dilakukan untuk booking dokter. Ada ribuan dokter yang terdaftar di dalam SehatQ. Seluruh jadwal dokter sudah tertera di dalam SehatQ kita tinggal memilih tanggal dan jamnya saja. 

Chat dokter hanya terbuka pada jam 07.00-20.00 dan Harinya Senin sampai Jum'at. Jika kalian membukanya lebih dari jam itu akan muncul gambar seperti berikut

SehatQ tidak hanya bisa diakses melalui situnya/webnya saja. SehatQ juga mempunyai aplikasi, yang bisa di download secara gratis di playstore melalui smartphone kalian masing-masing.

Lengkap sudah semua fitur kesehatan yang ada di platfrom SehatQ ini. Dengan mengedepankan kenyamanan penggunannya, platfrom ini sangat disarankan untuk kalian.

Gunakan SehatQ untuk membantu kalian untuk setiap tahapan perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan kalian.

Semoga Bermanfaat!
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperbaharui blog mingseli.id agar lebih baik. Terima kasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar