aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Mengetahui Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Pemutih Pakaian

Mengetahui Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Pemutih Pakaian

Fungsi dan Kegunaan Lain Pemutih Pakaian - Sebagaian orang pasti pernah menggunakan pemutih pakaian untuk membersihkan pakaiannya dari noda. Ketika pakaian tidak bisa hilang ketika di kucek menggunakan deterjen. disaat itulah pemutih pakaian digunakan untuk mengatasi noda.

Perlu kalian ketahui bahwa pemutih pakaian fungsi utamanya adalah menghilangkan banyangan bekas noda yang masih menempel pada pakaian serta membunuh bakteri yang ada dipakaian. Oleh karna itu tidak hanya mengembalikan warna pakaian, namun dapat juga men-sterilkan pakaian dari bakteri yang ada sebelumnya.

Sudah kita ketahui sekarang sudah banyak sekali pemutih baju yang beredar di pasaran, yang pastinya mempunyai keunggulan masing-masing. Dengan demikian kalian bisa memilih merk pemutih pakaian yang menurut kalian cocok untuk kalian gunakan.

Selain fungsi utamanya sebagai penghilang noda dan mensterilkan pakaian. Ternyata pemutih pakaian juga memiliki beberapa fungsi lain yang mungkin sebelumnya belum pernah anda duga. Berikut telah kami rangkumkan fungsi lain pemutih pakaian.

1. Sebagai Pembersih Toilet

Mengetahui Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Pemutih Pakaian

Perlu kita ketahui bahwa bahan dasar dari pemutih pakaian adalah bleach. Dengan demikian pemutih paikaian dapat digunakan untuk membersihkan toilet , bahkan tanpa harus menyikatnya. Lalu bagaimana caranya? Cukup mudah kok, kalian hanya menyiramkan atau menuangkan pemutih pakaian ke sela-sela toilet yang jarang kita jangkau. Setelah kalian tungkan, tunggu hingga 1-2 jam. setelah itu siram menggunakan air. 
tapi yang perlu dicatat bahwa pada saat penuangan sampai nantinya dibilas toilet arus dalam keadaan tidak terpakai. dengan begitu dapat memaksimalkan hasil

2. Sebagai Penghilang Jamur dan Bau Tidak Sedap

Mengetahui Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Pemutih Pakaian

Anda punya diding keramik, kusam dan berbau? tidak usah repot-repot membeli obat pembasmi jamur dinding ataupun pewangi, cukup menggunakan pemutih pakaian saja semua dapat teratasi dengan baik. 

caranya mudah, cukup tuangkan cairan pemutih pakaian kedalam botol semprot. jangan lupa siapkan lap/kain. Lalu semprotkan cairan pemutih pakaian ke area dinding yang kusam dan diikuti mengelap dengan kaian yang telah disiapkan. Cukup mudah kan?

3. Untuk Disinfektan 

Mengetahui Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Pemutih Pakaian

Disinfektan kuman sangat penting bagi kalian yang sering sensitif terhadap kuman. disinfektan bisa kita lakukan terhadap barang-barang atau tempat yang sering kita lakukan aktivitas. contoh: area dapur, handphone, laptop, dll.  

Caranya hampir sama seperti cara membasmi jamur. cukup kita semprotkan ke area/tempat yang sering kita lakukan kegiatan kemudian dilanjutkan mengelap dengan kain.

4. Mengkilapkan Kaca 

Mengetahui Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Pemutih Pakaian

Bagi kalian yang memiliki prabot kaca, sekarang tidak usah kuwatir lagi untuk membersihkannnya. Sebab pemutih pakaian juga ternyata bisa membersihkan kaca sehingga terlihat mengkilap. 
caranya sama seperti menghilangkan jamur diatas.

5. Membantu Membersihkan Porselin  

Mengetahui Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Pemutih Pakaian

pemutih pakaian juga ampuh untuk membersihkan perabotan porselin pada rumah kalian. Dan tidak hanya porselin kalian juga bisa membersihkan area dapur ataupun kamar mandi agar terlihat kinclong. Dan jangan lupa ketika membersihkan menggunkan masker dan sarung tangan agar tidak terjadi iritasi kulit. 

Demikianlah terjawab sudah pertanyaan tentang fungsi dan kegunaan lain dari pemutih pakaian. 
Semoga Bermanfaat!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar