aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Cara Ruqyah Mandiri

Ruqyah, Ruqyah Mandiri, Cara Ruqyah, Islam, Gangguan Jin, Pengobatan Islam

Dalam agama Islam ruqyah sudah tidak asing lagi. ruqyah adalah metode penyembuhan dengan menggunakan ayat-ayat suci Al-quran yang berlandaskan keyakinan kepada Allah SWT bahwa datangnya penyakit dan kesembuhan hanya dari Allah SWT.

Bahkan pada zaman nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya kegiatan ruqyah sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit sudah menjadi kebiasaan pada masa itu, selain mudah dilakukan ruqyah juga sangat sederhana Ruqyah bisa dilakukan dengan bantuan orang lain (ulama, ustadz, kyai, orang yang paham tentang ruqyah dan ahli agama) atau bisa juga dilakukan sendiri atau mandiri.

Berikut adalah tata cara melakukan ruqyah mandiri:
  • Pertama : wudhu terlebih dahulu untuk mensucikan diri agar najis dalam tubuh kita hilang.
  • Kedua : setelah wudhu kemudian melakukan sholat hajat memohon kepada Allah SWT bahwa kita ada hajat melakukan ruqyah supaya diberi kelancaran dan kesembuhan.
  • Ketiga : setelah selesai sholat hajat kemudian membaca surat Al fatikhah, An-nas, Al-falaq, Al-ikhlas.
  • Keempat : ditiupkan ke tangan 3 kali kemudian ditekan menggunakan tangan dari pusar (laki-laki) dan dari rahim (perempuan) sampai urat leher lalu ditekan lagi sampai ke mulut, lakukan sampai 3 kali. Jangan lupa untuk meyakinkan diri bahwa kesembuhan hanya datang dari Allah SWT.
Sekian yang bisa saya bagi. Semoga bemanfaat dan sukses!!!
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperbaharui blog mingseli.id agar lebih baik. Terima kasih.
Related Posts

Related Posts