aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Gigitan Nyamuk

Doa Agar Terhindar dari Gigitan Nyamuk


Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Termasuk mencegah tubuh dari gigitan nyamuk yang bisa sangat mengganggu kita saat menjalankan aktivitas atau mau tidur.

Apalagi di musim hujan yang mana nyamuk cepat berkembang biak karena terdapat genangan air dimana-dimana.

Untuk itu, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai doa agar terhindar dari gigitan nyamuk.

Mati kita mulai...

أيَّتُهَا الْبَرَاغِيْثُ السُّوْدُ، إنَّكُمْ فُرْقَةٌ مِنَ الْجُنُوْدِ مِنْ عَهْدِ عَادٍ وَثَمُوْدَ، أقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ ‏بِالْوَاحِدِ الْمَعْبُوْدِ تَكُوْنوْا عِنْ جِلْدِيْ بَعُوْد، أرْسَلْتُ عَلَيْكُمْ صَاعِقَةً مِثْلَ صَاعِقَةِ عَادٍ وَثَمُوْدَ، وَلَكُمْ عَلَيَّ مِنَ الْعُهُوْدِ أنْ ‏لَا أقْتُلَ مِنْكُمْ وَالِدًا وَلَا مَوْلُوْدًا، إنْفِرُوْا فَوْرًا عَجْلًا؛

Ayyatuhal baroghitsus sud innakum firqotun minal junud min ‘ahdi ‘adin wa tasamud aqsamtu alaikum bil wahidil ma’bud takunu ‘an jildi ba’ud arsaltu alaikum sho’iqotan mitsla sho’iqoti ‘adin watsamud walakum alayya minal ‘uhud alla aqtula mingkum walidan wala mauludan infiru fauron ajlan.

Artinya: “Wahai nyamuk hitam, sesungguhnya kalian merupakan kelompok dari para ‎tentara di masa kaum ‘Ad dan Tsamud. Aku bersumpah terhadap kalian semua dengan Dzat Yang ‎Esa dan disembah, jadilah kalian menjauh dari kulitku. Aku kirim terhadap kalian satu teriakan seperti ‎teriakan untuk kaum ‘Ad dan Tsamud, dan untuk kalian semua terdapat janji atasku yaitu aku tidak ‎akan membunuh induk dari kalian dan tidak juga anak yang dilahirkan, pergilah kalian semua dengan ‎secepatnya.”

Do'a ini dibaca sebanyak 2 kali setelah membaca doa sebelum tidur.

Semoga bermanfaat!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar